Pengalaman Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Melalui Indomaret
Bagi yang suka traveling atau jalan – jalan, niscaya sudah tidak absurd lagi dengan situs yang satu ini. Yah Traveloka, ialah sebuah situs yang mempersembahkan layanan/jasa penjualan tiket secara online, setahu saya di traveloka kita sanggup pesan tiket pesawat dan booking hotel dengan cara yang sangat gampang, cepat dan aman.
Menurut saya , Traveloka bukan spesialuntuk sekedar situs yang mencari laba semata, ada hal lain selain itu yaitu keberadaan situs ini sudah banyak memmenolong dan mempergampang banyak orang dalam melaksanakan setiap perjalanan ke banyak sekali tempat.
Kemudian juga ada sisi positif lainnya dimana saya melihat bahwa ternyata Traveloka secara tidak eksklusif sudah mempersembahkan banyak peluang bagi kita tiruana untuk ikut berbisnis dalam dunia transportasi, salah satu misalnya ialah kita sanggup membuka usaha/jasa pemesanan tiket pesawat, sebab walaupun kini ini sudah banyak orang yang mengenal dunia online dan tahu bagaimana cara bertransaksi online ibarat salah satu misalnya ialah memesan tiket pesawat secara online, tapi tidak sedikit juga dari mereka yang lebih bahagia mengandalkan jasa orang lain dalam urusan memesan tiket pesawat , dan ini sanggup kita manfaatkan sebagai ladang perjuangan dengan cara bekerja sama dengan Traveloka, maksudnya ialah kita memesankan tiket untuk orang lain dan kita mengambil sedikit laba dari jasa tersebut. Mungkin ini akan terlihat ibarat ajang percaloan, tapi berdasarkan saya ini sah – sah saja, selagi harga dari jasa yang kita tawarkan tidak terlalu mahal dan tentunya juga memesan tiket pesawat secara online itu membutuhkan biaya terutama biaya untuk membeli kouta internet.
Baca juga : 5 Aplikasi Yang Menyediakan Tiket Pesawat
Salah satu perusahaan yang ikut ambil potongan dari bisnis transportasi ini ialah Indomart. Sekarang ini kita sanggup memesan tiket pesawat di traveloka kemudian melaksanakan pembayaran uangnya melalui Indomart, saya kurang mengerti ihwal sistemnya tapi itulah yang saya lakukan. Ada beberapa hal /alasan yang membuat seseorang lebih mengandalkan atau menentukan metode pembayaran melalui Indomaret dibandingkan dengan metode transfer bank, diantaranya :
1. Tidak mengerti atau tidak mempunyai kartu kredit.
Untuk jaman yang secanggih ini mungkin mempunyai kartu kredit sudah menjadi kebutuhan tersendiri terutama untuk keperluan transfer uang, tetapi tidak tiruana orang memahaminya dan ingin mengerti ihwal itu, mereka lebih bahagia berafiliasi eksklusif dengan penjual atau pemilik jasa tertentu.
Coba Anda perhatikan saja di Kantor Pos, hampir setiap hari atau setiap bulannya banyak orang yang mengantri untuk melaksanakan pengiriman uang melalui Kantor Pos, padahal kita tahu sendiri bahwa kita sanggup mentransfer uang dengan cara yang lebih mudah yaitu memakai metode transfer bank yang dikala ini sanggup dilakukan melalui handphone atau smartphone kita dengan salah satau kemudahan yang sering disebut dengan mobile banking.
Kemudian juga ada sisi positif lainnya dimana saya melihat bahwa ternyata Traveloka secara tidak eksklusif sudah mempersembahkan banyak peluang bagi kita tiruana untuk ikut berbisnis dalam dunia transportasi, salah satu misalnya ialah kita sanggup membuka usaha/jasa pemesanan tiket pesawat, sebab walaupun kini ini sudah banyak orang yang mengenal dunia online dan tahu bagaimana cara bertransaksi online ibarat salah satu misalnya ialah memesan tiket pesawat secara online, tapi tidak sedikit juga dari mereka yang lebih bahagia mengandalkan jasa orang lain dalam urusan memesan tiket pesawat , dan ini sanggup kita manfaatkan sebagai ladang perjuangan dengan cara bekerja sama dengan Traveloka, maksudnya ialah kita memesankan tiket untuk orang lain dan kita mengambil sedikit laba dari jasa tersebut. Mungkin ini akan terlihat ibarat ajang percaloan, tapi berdasarkan saya ini sah – sah saja, selagi harga dari jasa yang kita tawarkan tidak terlalu mahal dan tentunya juga memesan tiket pesawat secara online itu membutuhkan biaya terutama biaya untuk membeli kouta internet.
Baca juga : 5 Aplikasi Yang Menyediakan Tiket Pesawat
Salah satu perusahaan yang ikut ambil potongan dari bisnis transportasi ini ialah Indomart. Sekarang ini kita sanggup memesan tiket pesawat di traveloka kemudian melaksanakan pembayaran uangnya melalui Indomart, saya kurang mengerti ihwal sistemnya tapi itulah yang saya lakukan. Ada beberapa hal /alasan yang membuat seseorang lebih mengandalkan atau menentukan metode pembayaran melalui Indomaret dibandingkan dengan metode transfer bank, diantaranya :
1. Tidak mengerti atau tidak mempunyai kartu kredit.
Untuk jaman yang secanggih ini mungkin mempunyai kartu kredit sudah menjadi kebutuhan tersendiri terutama untuk keperluan transfer uang, tetapi tidak tiruana orang memahaminya dan ingin mengerti ihwal itu, mereka lebih bahagia berafiliasi eksklusif dengan penjual atau pemilik jasa tertentu.
Coba Anda perhatikan saja di Kantor Pos, hampir setiap hari atau setiap bulannya banyak orang yang mengantri untuk melaksanakan pengiriman uang melalui Kantor Pos, padahal kita tahu sendiri bahwa kita sanggup mentransfer uang dengan cara yang lebih mudah yaitu memakai metode transfer bank yang dikala ini sanggup dilakukan melalui handphone atau smartphone kita dengan salah satau kemudahan yang sering disebut dengan mobile banking.
Semua hal ini tentu saja disadari oleh pihak Traveloka, sehingga mereka juga mendapatkan pembayaran melalui Indomart dan berdasarkan saya seharusnya tiruana situs online yang menyediakan jasa penjualan tiket menyadari hal tersebut, sebab itu tiruana juga demi kemajuan dan perkembangan perjuangan itu sendiri. Mungkin suatu dikala nanti, Traveloka sanggup lebih membuatkan usaspesialuntuk lagi yaitu dengan cara bekerja sama dengan Pos Indonesia.
2. Uang di kartu kredit atau mesin ATM habis
Terkadang selalu saja ada hal – hal yang tidak terduga ibarat Uang di kartu kredit habis, Uang dimesin ATM habis, mesin ATM gangguan atau tidak sanggup untuk dipakai transaksi, dan masih banyak hal – hal yang tidak terduga lainnya, maka dari itu metode pembayaran atau pemesan tiket melaui indomart ini sanggup menjadi pilihan.
Dan masih banyak alasan lainnya yang membuat seseorang lebih bahagia memakai metode pembayaran selain transfer bank.
Berikut ini ialah Pengalaman Memesan Tiket Pesawat di Traveloka Melalui Indomaret :
Terkadang selalu saja ada hal – hal yang tidak terduga ibarat Uang di kartu kredit habis, Uang dimesin ATM habis, mesin ATM gangguan atau tidak sanggup untuk dipakai transaksi, dan masih banyak hal – hal yang tidak terduga lainnya, maka dari itu metode pembayaran atau pemesan tiket melaui indomart ini sanggup menjadi pilihan.
Dan masih banyak alasan lainnya yang membuat seseorang lebih bahagia memakai metode pembayaran selain transfer bank.
Berikut ini ialah Pengalaman Memesan Tiket Pesawat di Traveloka Melalui Indomaret :
1. Memesan Tiket di Traveloka.com
Hal pertama yang saya lakukan sebelum hadir ke Indomart untuk mendapatkan tiket pesawat yang saya inginkan ialah dengan melaksanakan pendaftaran di situs traveloka. Memilih tempat/bandara dari mana kita akan melaksanakan penerbangan dan kemudian menentukan tujuan/bandara daerah dimana kita akan transit kemudian tinggal pilih tanggal keberangkatan dan pesawat yang ingin gunakan untuk melaksanakan penerbangan.
Registrasinya berdasarkan saya cukup mudah dan tanpa saya yakin orang awampun akan eksklusif mengerti dengan proses pendaftaran tersebut.
2. Tidak ada pilihan metode pembayaran dari Indomaret
di situs Traveloka
Sebelum saya memesan tiket, saya menanyakan terlebih lampau ke costumer service Traveloka ihwal apakah Traveloka sanggup melayani pembayaran lewat Indomart melalui hidangan chat yang ada di pojok kanan bawah, dan ternyata costumer service menjawaban bahwa hal tersebut sanggup dilakukan. Berikut ini ialah percakapan saya dengan costumer service Traveloka yang berjulukan Miftahul Intan :
-----------------------------START CHAT--------------------------------
Chat started on Friday, February 12, 2016 4:06:56 PM
(4:06:56 PM) *** Visitor 36270274 has joined the chat ***
(4:06:56 PM) Ahmad: Pembayarannya sanggup lewat Indomart atau Alfamart ga mas ???
(4:06:59 PM) *** Miftahul Intan has joined the chat ***
(4:07:38 PM) Miftahul Intan: Selamat sore Bapak Ahmad, saya Mitha dengan bahagia hati menjawaban pertanyaan atau permasalahan yang dialami. Baik, Bapak menanyakan untuk pembayaran Indomaret/Alfamart ya Pak?
(4:08:12 PM) Ahmad: Indomart mba... buat penerbangan jakarta pekanbaru
(4:09:05 PM) Miftahul Intan: Baik, untuk pembayaran Traveloka menyediakan Indomaret, tidak Alfamart ya Pak.
(4:09:42 PM) Ahmad: Terima kasih
(4:10:00 PM) Miftahul Intan: Baik, apakah sudah cukup terang informasinya Pak Ahmad?
(4:10:16 PM) Ahmad: Sudah,, ini juga eksklusif mau pesen tiket
(4:10:36 PM) Miftahul Intan: Baik, apakah ada lagi yang ditanyakan?
(4:11:16 PM) Ahmad: sudah cukup
(4:11:18 PM) Miftahul Intan: Senang sekali sanggup memmenolong Bapak Ahmad. Jika pelayanan kami hari ini sangat baik silakan klik thumbs up di pojok kanan atas dan masukan yang didiberikan kepada kami sangat kami hargai. :)
Apabila nanti ada pertanyaan kembali silakan hubungi kami di line telepon 0804-1500-308/ LiveChat ini/email ke cs@traveloka.com. Terima kasih sudah menghubungi Traveloka. :)
(4:12:24 PM) Ahmad: Nanti,, pas hadir ke indomartnya,, saya nunjukin nomor pesanannya saja kan ???
(4:14:13 PM) Miftahul Intan: Baik, untuk tata cara dengan Indomaret: Pertama mengklik “Indomaret” pada halaman pembayaran, kemudian klik “Bayar”. Customer membaca syarat dan ketentuan pembayaran kemudian mengklik “Saya Setuju”. Ada biaya Rp 5.000/transaksi (tidak termasuk di total transaksi) untuk pembayaran melalui gerai Indomaret. Ini ialah ketentuan sepenuhnya dari Indomaret dan sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemdiberitahuan sebelumnya, kemudian mendapatkan Kode Pembayaran Indomaret, Bapak akan pergi ke Indomaret terdekat untuk melaksanakan pembayaran dengan menyiapkan: Kode Pembayaran dan Nomor Telefon Pembayar, dan Bapak mendapatkan konfirmasi pembayaran dan e-ticket melalui email.
(4:16:32 PM) Miftahul Intan: Baik, apakah Bapak masih bersama kami?
(4:18:09 PM) Miftahul Intan: Baik, apakah Bapak masih bersama kami?
(4:19:53 PM) Ahmad: iyah terima kasih,, saya mau pergi ke indomart dulu..
(4:19:58 PM) Miftahul Intan: Senang sekali sanggup memmenolong Bapak Ahmad. Jika pelayanan kami hari ini sangat baik silakan klik thumbs up di pojok kanan atas dan masukan yang didiberikan kepada kami sangat kami hargai. :)
Apabila nanti ada pertanyaan kembali silakan hubungi kami di line telepon 0804-1500-308/ LiveChat ini/email ke cs@traveloka.com. Terima kasih sudah menghubungi Traveloka. :)
------------------------------------END CHAT-------------------------------------
3. Mendapatkan Kode Booking
Pada dikala itu Saya bilang bahwa Saya mengerti ihwal tiruana hal yang dijelaskan oleh si costumer service, teteapi beberapa menit kemudian saya mulai kebingungan sebab di website saya benar – benar tidak menemukan metode pembayaran melalui Indomart.
Ini tentu saja sangat membingungkan, apalagi pada dikala saya hadir ke Indomart Saya dimintai instruksi booking, saya pikir saya cukup memperlihatkan instruksi pesanannya saja. Akhirnya saya mencoba membuka kembali website Traveloka dan mulai kembali bertanya ke costumer service yang berjulukan Anisya Oktaviani
----------------------------------START CHAT--------------------------------
Chat started on Friday, February 12, 2016 4:46:33 PM
(4:46:33 PM) *** Ahmad has joined the chat ***
(4:46:33 PM) Ahmad: Saya mencoba memesan dan mebayar,, tapi di website tidak ada pilihan pembayaran melalui indomart,,, duh gimana sih,,,
(4:47:44 PM) *** Anisya Oktaviani has joined the chat ***
(4:48:27 PM) Anisya Oktaviani: Selamat sore Bapak Ahmad, saya Nissa dengan bahagia hati menjawaban pertanyaan atau permasalahan yang dialami.
(4:48:48 PM) myroot593@gmail.com: saya sudah mengecek di pesanan aku,, tapi enggak ada instruksi bookingnya
(4:49:18 PM) Anisya Oktaviani: Baik, Bapak Ahmad ingin melaksanakan pembayaran namun tidak mendapatkan instruksi bookingnya ya Pak?
(4:49:48 PM) Anisya Oktaviani: Baik, sanggup diinformasikan untuk alamat email yang dipakai pada dikala proses pemesanan tersebut Bapak?
(4:50:16 PM) myroot593@gmail.com: iya benar sekali,, saya udah daftar,, saya cuma tinggal bayar aja ke indomart tapi indomartnya minta instruksi booking,,, sedangkan saya tidak tahu instruksi bookingnya...
(4:51:39 PM) Anisya Oktaviani: Baik, Bapak Ahmad sanggup diinformasikan Pak untuk alamat email yang dipakai pada dikala proses pemesanan tiket tersebut?
(4:52:52 PM) myroot593@gmail.com: myroot593@gmail.com, saya pesannya atas nama lina yuliandini ,, saya juga udah daftar jadi member traveloka..
(4:53:37 PM) Anisya Oktaviani: Baik, kami akan coba lakukan pengecekan terlebih lampau Bapak sanggup menunggu 1 menit?
(4:54:28 PM) myroot593@gmail.com: baiklah silahkan
(4:55:18 PM) Anisya Oktaviani: Baik, Bapak Ahmad apakah betul alamat email tersebut dipakai pada dikala melaksanakan pemesanan tiket tersebut? sebab kami tidak sanggup melaksanakan pengecekan dengan alamat email tersebut.
(4:55:50 PM) Anisya Oktaviani: Atau sanggup diinformasikan nomor telepon yang Bapak gunakan pada dikala pemesanan tiket tersebut?
(4:56:09 PM) myroot593@gmail.com: benar sekali mba,,,, ini instruksi pesannan aku,, coba cek instruksi pesanan saya ini 66955998
(4:56:54 PM) myroot593@gmail.com: Jakarta (CGK) - Pekanbaru (PKU)
Lion Air
Pergi
15 Feb 2016
Status
Booked
No. Pesanan 66955998
Refund Detail
(4:58:49 PM) myroot593@gmail.com: ini nomor teleponnya, 085320959800
(5:00:36 PM) Anisya Oktaviani: Baik, Bapak betul untuk nomor pemesanan 66955998 dan instruksi PNR LXXXX atas nama Lina Yuliandini untuk penerbangan dengan rute Jakarta-Pekan Baru memakai maskapai Lion air. melaluiataubersamaini total tagihan yang harus dibayarkan ialah 452,498 harap Bapak lakukakan pembayaran sebelum jam 18:30 semoga tidak melewati batas waktu pembayaran.
(5:02:16 PM) myroot593@gmail.com: jadi instruksi bookingnya PNR LXXXXX
(5:02:50 PM) Anisya Oktaviani: Untuk instruksi booking PNRnya adalah: LXXXXX
(5:04:56 PM) myroot593@gmail.com: Terima kasih,, sangat memabntu sekali
(5:05:06 PM) Anisya Oktaviani: Baik, apakah sudah cukup terang informasinya atau ada lagi yang sanggup dimenolong?
(5:06:16 PM) myroot593@gmail.com: Sudah cukup mba terimakasihh,, tapi untuk masukan aja, seharusnya di website juga disertakan metode pembayaran lewat indomarnya juga, semoga pelanggan enggak kebingungan,, terima kasih banyak atas menolongannya...
(5:08:29 PM) Anisya Oktaviani: Baik, terima kasih atas masukan dan masukannya Bapak Ahmad untuk kedepannya menjadi teladan semoga Traveloka sanggup mempersembahkan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Traveloka.
(5:10:53 PM) Anisya Oktaviani: Baik, apakah sudah cukup terang informasinya atau ada lagi yang sanggup dimenolong?
(5:16:11 PM) Anisya Oktaviani: Senang sekali sanggup memmenolong Bapak Ahmad. Jika pelayanan kami hari ini sangat baik silakan klik thumbs up di pojok kanan atas dan masukan yang didiberikan kepada kami sangat kami hargai. :)
Apabila nanti ada pertanyaan kembali silakan hubungi kami di line telepon 0804-1500-308/ LiveChat ini/email ke cs@traveloka.com. Terima kasih sudah menghubungi Traveloka. :)
---------------------------------END CHAT---------------------------------------
Untungnya costumer service dari Traveloka cepat tanggap sehingga saya sanggup mendapatkan instruksi booking, ini memang tidak simpel sebab instruksi booking tidak dikirim ke email atau ke halaman member Traveloka, saya tidak sanggup menemukan instruksi booking di halaman “pesanan aku”, entah kenapa, mungkin websitenya ada gangguan atau mungkin ada kesalahan lain yang tak saya mengerti.
Walaupun instruksi booking dikirim melalui chating dan terkesan tidak praktis, tapi berdasarkan saya hal tersebut sangatlah memmenolong , dan saya sangat bahagia pelayanan dari costumer service Traveloka yang cepat tanggap dikala melayani pelanggannya. Ini mungkin sanggup jadi pelajaran bagi tiruana orang bahwa perjuangan kita akan mendapatkan pandangan positif dari orang lain, ketika kita memperlakukan pelanggan dengan baik.
4. Memdiberikan Kode Booking ke Petugas Indomaret
Sesudah mendapatkan instruksi booking, maka langkah selanjutnya ialah kita tinggal pergi ke Indomart terdekat dan mengambarkan instruksi booking tersebut ke Petugas Indomaret. Tapi tunggu dulu, ternyata pada dikala instruksi booking tersebut di serahkan ke petugas, ternyata petugas Indomart bilang bahwa instruksi tersebut tidak ada atau tidak muncul
Akhirnya saya coba kembali membuka website Traveloka, dan menanyakan ke costumer service berjulukan Agung :
----------------------------START CHAT------------------
Chat started on 2016-02-13 02:02 AM UTC
(02:02:06 AM) *** Ahmad joined the chat ***
(02:02:06 AM) Ahmad: Saya kan ingin melaksanakan pembayaran lewat indomaret,, nah kemarin di kasih instruksi booking sama costumer servicenya mba anisa,, instruksi bookingnya LNOABW, tapi pas di cek di indomaret katanya tidak ada,, bagaimana ?? kini saya sudah daftar lagi... terus mau bayar ke indomaret,, terus saya butuh instruksi booking yang benar,, ??? di web saya gak melihat metode pembayaran melalui indomaret,,, jadi gimana ini ???
terima kasih
(02:02:13 AM) *** Agung Firmansyah joined the chat ***
(02:02:31 AM) Agung Firmansyah: Selamat pagi Bapak Ahmad, saya Agung dengan bahagia hati menjawaban pertanyaan atau permasalahan yang dialami.
(02:02:48 AM) Ahmad: Saya kan ingin melaksanakan pembayaran lewat indomaret,, nah kemarin di kasih instruksi booking sama costumer servicenya mba anisa,, instruksi bookingnya LNOABW, tapi pas di cek di indomaret katanya tidak ada,, bagaimana ?? kini saya sudah daftar lagi... terus mau bayar ke indomaret,, terus saya butuh instruksi booking yang benar,, ??? di web saya gak melihat metode pembayaran melalui indomaret,,, jadi gimana ini ???
terima kasih
(02:04:27 AM) Agung Firmansyah: Baik, jadi Bapak ingin membayar melalui Indomaret ya? kami informasikan untuk pembayaran melalui Indomaret harus dilakukan untuk pemesanan 3 hari kedepan, jadi metode Indomaret tidak akan muncul bila pemesanan kurang dari 3 hari.
(02:06:17 AM) Agung Firmansyah: Apakah informasinya sudah cukup jelas?
(02:06:37 AM) myroot593@gmail.com: Saya kan tadinya mau pesen yang tanggal 15, nah berarti gak sanggup yah ?? kalau tanggal 16 atau 17 sanggup gak ???
(02:08:06 AM) Agung Firmansyah: Jika untuk tanggal 16 tidak sanggup Ibu, akan tetapi bila tanggal 17 masih bisa.
(02:10:25 AM) Agung Firmansyah: Apakah informasinya sudah cukup jelas?
(02:12:44 AM) myroot593@gmail.com: mas, saya udah daftar lagi untuk tanggal 17 februari nanti,, atas
Nama : Lina Yuliandini
(02:13:17 AM) myroot593@gmail.com: mas, saya udah daftar lagi untuk tanggal 17 februari nanti,, atas
Nama : Lina Yuliandini
No HP : 085320959800
mohon menolongannya untuk duduk masalah instruksi booking
(02:15:26 AM) Agung Firmansyah: Baik, bila begitu kami masukankan untuk membayar dengan secepatnya. Untuk instruksi pemesanan akan otomatis Bapak dapatkan ketika melaksanakan pemesanan.
(02:17:13 AM) myroot593@gmail.com: maaf nih mas,, bukannya saya ngeyel,, tapi kata costumer service yang kemarin,, instruksi pemesanan sama instruksi booking itu beda,, terus pihak indomaret nya juga mintanya instruksi booking bukan instruksi pemesanan
(02:20:25 AM) Agung Firmansyah: Baik, bila begitu kami diberikan informasik untuk instruksi pembayaran Indomaret Bapak dapatkan ketika menentukan sepakat dengan pemesanan metode Indomaret pada dikala memesan tadi.
(02:23:22 AM) Agung Firmansyah: Apakah informasi yang kami sampaikan sudah cukup jelas?
(02:25:34 AM) myroot593@gmail.com: duh,, mas,,, sumpah, saya disini gak lihat metode pembayaran melalui indomaret,,, disini saya klik setuju, malah suruh transfer lewat BCA,,, saya akan coba metode transfer lain saja,, silahkan mas cek sendiri websitenya, disana tidak ada metode pembayaran melalui indomaret,, solanya kemarin katanya sanggup lewat indomaret,, tapi malah pelanggan kesusahan sanggup instruksi booking
(02:28:22 AM) Agung Firmansyah: Baik, bila Bapak tidak sanggup melaksanakan pembayaran melalui Indomaret, kami akan coba cek dan untuk dikala ini Bapak sanggup memakai metode pembayaran yang lain.
(02:31:12 AM) Agung Firmansyah: Baik, apakah sudah cukup terang informasinya atau ada lagi yang sanggup dimenolong?
(02:31:28 AM) myroot593@gmail.com: sudah cukup. terima kasih
(02:34:20 AM) Agung Firmansyah: Baik, apakah ada lagi yang ditanyakan?
(02:37:47 AM) Agung Firmansyah: Baik, apakah Bapak masih bersama kami atau ada hal lain yang sanggup kami menolong?
(02:41:30 AM) myroot593@gmail.com: saya kan enggak punya ATM mas,, pinjem ke orang lain enggak bisa, dan gak ada yang mau dipinjemin,, padahalkan bahwasanya ini simple saja,, pelanggan tinggal dikasih instruksi booking dan pelanggan tinggal tukrin instruksi booking tersebut ke Indomart,,, yah terima kasih mas,, atas menolongannya,, itu cuma sekedar masukan atau masukan saja,, saya akan coba dulu nyari pinjeman ATM,, nanti saya akan pesan lagi disini,,,
(02:45:14 AM) Agung Firmansyah: Baik mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak, kami sudah cek dan tidak ada duduk masalah dengan metode bayar Indomaret, bila Bapak memang sudah memesan untuk 3 hari kedepan dan tidak ada hidangan metode pembayaran Indomaret. Kami masukankan untuk mencobanya secara terpola dan menentukan metode pembayaran lain.
(02:49:11 AM) Agung Firmansyah: Baik, apakah sudah cukup terang informasinya atau ada lagi yang sanggup dimenolong?
(02:49:12 AM) *** myroot593@gmail.com left the chat ***
--------------------------------END CHAT------------------------
5. Menu Pembayaran Melalui Indomart Menghilang ?
Dalam chating tersebut saya bilang bahwa saya tidak melihat metode pembayaran lewat Indomaret, tapi costumer service bilang, ia sudah mengecek dan sistem pembayaran lewat Indomaret ternyata ada.
Dan disini saya mengambil kesimpulan bahwa mungkin sistem komputer saya yang rusak, padahal saya disini sudah bergonat ganti komputer, dan akibatnya sama saja, metode pembayaran lewat Indomaret tidak tersedia di website.
6. Membeli Tiket Pesawat dari Tukang Nasi Padang
Keputusan terkahir yang saya ambil ialah memesan tiket dari penjual Nasi padang , loh kok sanggup ?? tentu saja, soalnya kebetulan adik dari penjual nasi padang tersebut ialah seorang agen penjual tiket pesawat yang berada di Jakarta sana, pesannya pun lewat telephone dan metode pembayarannya pun eksklusif diserahkan ke tukang nasi padangnya. cukup 5 menit berbicara dan tiketpun eksklusif berada ditangan.
Walaupun harga yang ditawarkan oleh biro tersebut cukup fantastis dan memang lebih murah bila pesan dari website langsung, tapi sebab butuh dan sangat mendesak, maka tiket tersebutpun dibeli.
Itulah pengalaman saya memesan tiket pesawat di traveloka yang ujung - ujungnya malah pesan tiket pesawat ke Tukang Nasi Padang. Terkadang memang berafiliasi eksklusif dengan insan itu lebih baik dibandingkan melalui media mediator ibarat website. Hanya saja yang perlu Anda ingat disini ialah tidakboleh asal memesan tiket ke sembarang orang/atau yang mengaku biro Traveloka yang belum kita percaya, sebab sanggup - sanggup Anda kena tipu.
Kalau memang ternyata sistem website Traveloka yang error, mungkin pihak Traveloka perlu sesegara mungkin untuk mengevaluasinya, tapi saya rasa ini mungkin kesalahannya ada di jaenteng/ komputer yang saya gunakan
Video Menu Pembayaran Melalui Indomaret di Traveloka Menghilang
Post a Comment for "Pengalaman Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Melalui Indomaret"