Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Menjadi Teknisi Komputer Yang Baik Kepada Pelanggan

Keuntungan menjadi teknisi komputer yang baik=> Hal yang paling disukai dari setiap pekerjaan adalah, laba dari pekerjaan tersebut. Itu ialah hal yang wajar, di mana tanpa adanya keuntungan, tidak mungkin membuat insan menikmati dan bertahan dengan pekerjaan yang mereka miliki.
Sama halnya dengan menjadi teknisi komputer, bahwa profesi ini juga  mempunyai
berbagai keuntungan. Bahkan lebih optimal lagi, kalau Anda menjadi seorang teknisi komputer, yang baik kepada pelanggan Anda.
Untuk menjadi teknisi yang baik, saya pernah mengulasnya di tips menjadi teknisi komputer yang baik kepada pelanggan.

Namun pada kali ini, saya spesialuntuk melanjutkan goresan pena tersebut, yaitu akan mengulas lebih pada laba yang akan diperoleh kalau Anda menjadi teknisi yang baik kepada pelanggan. Apa tiruana keuntungannya? silahkan baca di bawah ini.

Keuntungan menjadi teknisi yang baik kepada pelanggan
 
1. Akan mendapat pujian
 
Jika Anda menjadi teknisi yang baik, hadiah pertama yang akan Anda peroleh ialah kebanggaan dari pelanggan Anda. Pujian ini sanggup pribadi mereka diberikan di depan Anda sendiri, atau kebanggaan wacana Anda, yang diungkapkan kepada orang lain.


Lumayan kan, meski pun spesialuntuk sekedar pujian, tapi cukuplah membuat kepala membesar xixixi.. :v. Padahal, entah ini lapang dada atau tidak, yang terperinci apa yang keluar dari lisan mereka, sanggup membuat indera pendengaran Anda berbunga-bunga.

2. Akan mempunyai banyak kawan
 
Terkadang alasannya ialah kebaikan Anda kepada pelanggan, itu akan menjalin relasi yang lebih dekat lagi dengan mereka. Tak jarang kalau Anda bertemu mereka di kemudian hari, bukan lagi sebagai teknisi dan pelanggan, melainkan sebagai seorang kawan.

Teknisi komputer di daerah lain yang hadir di daerah Anda, sanggup jadi mereka juga pelanggan Anda. Jika Anda perlakukan mereka dengan baik, tentu Anda akan semakin dekat dengan mereka, dan sanggup dipastikan akan menjadi mitra yang lebih dekat. Jika sudah begini, mitra Anda akan bertambah dan Anda akan mempunyai banyak kawan.

melaluiataubersamaini mempunyai banyak kawan, akan berakibat pada gampangnya urusan Anda di kemudian hari. Misal Anda butuh "software aplikasi yang perlu diinstal di komputer", maka Anda sanggup minta menolongan kepada sesama teknisi yang menjadi mitra gres Anda. cepatdangampang bukan?

3. Akan dipercaya pelanggan
 
Jika Anda terlihat baik bagi pelanggan, Anda akan mendapat kepercayaan penuh dari mereka. Mereka akan percaya setiap yang Anda katakan, atau pun yang Anda kerjakan. Ini menjadi nilai plus bagi Anda, alasannya ialah sekali Anda dipercaya, maka mereka akan senantiasa kembali kepada Anda untuk memperbaiki komputernya.

Bagusnya lagi, dengan menjadi kepercayaan pelanggan, maka mereka tak segan-segan memanggil Anda ke rumah mereka. Ini niscaya baik kedengarannya, alasannya ialah yang mereka butuhkan ialah Anda, bukan daerah kerja Anda. Jika demikian, uang hasil keringat Anda pun akan masuk 100% ke kantong Anda.

Ini bukan dongeng saja ya, alasannya ialah sudah terbukti pada saya sendiri. Banyak yang memanggil saya (pribadi) ke rumah-rumah mereka, ke kantor-kantor, bahkan mereka sendiri yang akan hadir ke kost daerah tinggal aku. Istilahnya, mereka ingin memperbaiki laptop atau komputer mereka, di luar jam kerja yang saya miliki.

Tapi tidakboleh salah sangka, bukannya pelanggan itu ingin biaya yang lebih murah, melainkan kebanyakan dari mereka menginginkan hasil servis yang lebih baik. Makanya tidakboleh heran, justru mereka membayar saya lebih banyak dari pada biaya di daerah kerja aku. Yah, tapi meskipun ujung-ujungnya mereka saya tolak, dengan alasan tidak mau merebut pelanggan di daerah saya bekerja. Itu spesialuntuk sedikit dongeng wacana laba dipercaya pelanggan.

4. Akan mendapat banyak pelanggan
 
melaluiataubersamaini menjadi teknisi yang berbuat baik kepada customer, Anda akan menjadi teknisi kesukaan bagi mereka. Jika mereka sudah suka kepada Anda, tak jarang dari mereka yang merekomendasikan Anda kepada orang lain.

Percayalah bahwa buah dari lisan ke lisan wacana kebaikan Anda, akan menghasilkan sesuatu yang akan mengejutkan Anda, bahwa pelanggan Anda semakin bertambah dan terus bertambah.

5. Sering mendapat uang dari pelanggan
 
Wah wah,, hingga di tahap ke-lima ini, tampaknya bab inilah yang membuat Anda berseri-seri he he he.. Iya benar, bahwa dengan berbuat baik kepada pelanggan Anda, dan dengan mengerahkan yang terbaik dari Anda, membuat mereka dengan bahagia hati mempersembahkan bonus kepada Anda.

Bukannya mengada-ada, tapi saya sering mendapat uang ceperan menyerupai ini. Pada dasarnya sehabis mereka puas dengan hasil kerja dan pelayanan Anda, mereka akan mempersembahkan uang itu sebagai rasa terima kasih atas jasa Anda. Ini bukan termasuk biaya servis di daerah kerja lo.. alias uang yang memang ditujukan ke kantong-kantong kita pribadi. Enak bukan kalau jadi teknisi yang baik?

Okelah, cukup sekian dulu goresan pena ini, biar dengan mengetahui laba menjadi teknisi komputer yang baik kepada pelanggan, Akan membuat Anda termotivasi untuk menjadi orang yang baik. terima kasih.. :)

Post a Comment for "Keuntungan Menjadi Teknisi Komputer Yang Baik Kepada Pelanggan"