Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Analisis Soal Penilaian Harian, Perbaikan Dan Pengayaan, Aktivitas Penilaian Kurikulum 2013 Sesuai Revisi Terbaru

Salam . Pada peluang kali ini admin akan membuatkan terkena Aplikasi Analisis Soal Penilaian Harian, Perbaikan dan Pengayaan, Program Evaluasi Kurikulum 2013 sesuai Revisi Terbaru yang sanggup di unduh atau di download pada cuilan final artikel ini.

 Pada peluang kali ini admin akan membuatkan terkena Aplikasi Analisis Soal Penilaian Har Aplikasi Analisis Soal Penilaian Harian, Perbaikan dan Pengayaan, Program Evaluasi Kurikulum 2013 sesuai Revisi Terbaru
Aplikasi Analisis Soal Penilaian Harian, Perbaikan dan Pengayaan, Program Evaluasi Kurikulum 2013 sesuai Revisi Terbaru
Kami masukankan :
Apabila Bapak dan Ibu Guru mempersembahkan test baik itu tert formatif, atau pebilaian harian, UTS, UAS/PAS dan sebagainya yang berbentuk test atau evaluasi kepada akseptor didik. Periksalah tidakboleh dibiarkan begitu saja dengan seksama, sebab hasil test akseptor didik akan memilih arah dan banyak manfaatnya, contohnya ada yang tuntas dan ada pula yang belum tuntas dalam pembelajaran yang didiberikan oleh guru. Yang belum tuntas mohon di remidi dan yang sudah tuntas mohon didiberikan pengayaan.
Penilaian Harian (PH) dilaksanakan sehabis menuntaskan pembelajaran satu sub-tema. Dalam pelaksanaannya evaluasi harian sanggup berbentuk tes tulis, lisan, atau penugasan sesuai dengan kebutuhan guru. Fungsi evaluasi harian yaitu untuk perbaikan pembelajaran dan juga sebagai salah satu materi pengisian Rapor Peserta Didik. Penilaian harian yang dilaksanakan secara tertulis sekurang-kurangnya satu kali untuk satu tema. Nilai pengetahuan yang diperoleh dari evaluasi harian ditulis NPH, penulisannya memakai angka pada rentangan 0-10.

Penilaian siswa oleh guru dipakai untuk mengetahui pencapaian kompetensi akseptor didik sebagai dasar untuk memperbaiki proses pembelajaran dan materi penyusunan rapor akseptor didik. Hasil evaluasi harian (proses) dianalisis untuk mengetahui perkembangan capaian kompetensi akseptor didikdan dipakai untuk memilih tindakan yang perlu dilakukan pada akseptor didik (program remedial atau aktivitas pengayaan).

 Pada peluang kali ini admin akan membuatkan terkena Aplikasi Analisis Soal Penilaian Har Aplikasi Analisis Soal Penilaian Harian, Perbaikan dan Pengayaan, Program Evaluasi Kurikulum 2013 sesuai Revisi Terbaru
Aplikasi Analisis Soal Penilaian Harian, Perbaikan dan Pengayaan, Program Evaluasi Kurikulum 2013 sesuai Revisi Terbaru
Nilai Siswa yang diolah penilaiannya oleh guru mencakup pencapaian kompetensi akseptor didik pada aspek perilaku (sikap spiritual dan perilaku sosial), pengetahuan, dan keterampilan dilaporkan secara terpisah sebab karakternya tidak sama. Hasil pencapaian aspek perilaku dalam bentuk deskripsi sedangkan pencapaian pengetahuan dan keterampilan dalam bentuk predikat dan deskripsi. Laporan perilaku berupa deskripsi sebagai hasil observasi oleh guru. Hasil evaluasi pencapaian pengetahuan dan keterampilan dilaporkan dalam bentuk angka deskripsi.

Sebagai tindak lanjut dari evaluasi harian diantaranya yaitu Analisis.  Hasil analisis evaluasi pengetahuan dan keterampilan berupa isu ihwal akseptor didik yang sudah mencapai Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) dan akseptor didik yang belum mencapai KKM. Bagi akseptor didik yang belum mencapai KBM perlu ditindaklanjuti dengan remedial, sedangkan bagi akseptor didik yang sudah mencapai KBM didiberikan pengayaan.

Lengkaplah aplikasi ini, sebab adanya Progam Penilaian Harian, Kisi-kisi Penulisan soal, Rekap Nilai, Buku Pelaksanaan Perbaikan/Pengayaan, dan soal . Untuk lebih jelasnya silahkan baca petunjuknya lampau dengan mendownload pada url/link dibawah ini.
Silahkan baca :

Demikianlah yang sanggup kami share kali ini. Semoga bermanfaa.

Post a Comment for "Aplikasi Analisis Soal Penilaian Harian, Perbaikan Dan Pengayaan, Aktivitas Penilaian Kurikulum 2013 Sesuai Revisi Terbaru"